Featured :

Friday, January 27, 2012

Waktu Hujan Sore - Sore.mid

   Ada sebuah lagu tradisional, judulnya Waktu Hujan Sore Sore, dari Maluku. Saya pertama kali mendengar lagu ini lewat nyanyian guru musik saya, pak Yohanes. Karena menurut saya melodinya indah, saya memutuskan untuk membuat sebuah versi midi dari lagu ini. Lagipula kalau saya cari - cari di internet,  midi dari lagu ini belum ada sih... Jadi, selama 4 hari, setiap pulang sekolah saya melanjutkan membuat midi lagu ini di program FL Studio ( baru dapet cracknya..) . Dan sekarang di posting ini, saya akan memberikan link downloadnya untuk anda yang ingin mendownload untuk mendengar lagunya. Filenya kecil sekali, kok! 1 MB pun tidak sampai. Soalnya formatnya midi, sih...Terus, setelah selesai download, bisa langsung dimainkan dengan windows media player.



   Sebelum itu, agar menambah panjang posting, saya menyajikan lirik dari lagu ini...


   Waktu hujan sore - sore                   (VERSE 1)
   Kilat sambar pohon kenari
   E jo ja ro deng mongare
   Mari dansa dan menari


   Pukul tifa to - to buang                     (VERSE 2)
   ka ta ba limbing di kereta
   Noda dansa dengan tuan 
   jangan sindir nama beta


   E menari, sambil goyang badane       (REFF)
   Menari lombo pegang lenso manise
   Rasa ramai. jangan pulang dulu e


   
   Yah,, begitulah lirik lagu ini. Berikut download linknya..


http://www.4shared.com/music/ebk5Q6uA/Waktu_Hujan_Sore_-_Sore.html?  atau klik disini



   Sekian post saya hari ini, lagunya enak, kan? :)

1 comment:

  1. apa makna Lirik waktu hujan hujan sore itu?
    aku butuh banget maknanya karna ini tugas ... please kalau tau answer ya pleasee...

    ReplyDelete

Tulis komentar Anda...